Pantau Obyek Wisata Di Wilayah Sukawati Polsek Sukawati Pastikan Situasi Kondusif



GIANYAR  -  Atensi Kunjungan VVIP di Obyek Wisata Bali Zoo Park, Polsek Sukawati gabungan piket fungsi laksanakan Patroli dialogis ke tempat-tempat ramai kunjungan Obyek Wisata diwilayah Sukawati, Selasa 2/8/2022.


Saat dikoonfirmasi Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN P., S.H. mengatakan, "awal bulan Juli 2022 kemarin kunjungan obyek wisata wilayah Sukawati meningkat baik dari wisman ataupun wisdom, gabungan unit piket fungsi dikerahkan melaksanakan patroli rutin ke tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan.


"Dengan melakukan dialogis dengan wisatawan maupun pihak pengelola personel Polsek Sukawati himbau tetap hati-hati membawa barang bawaan dan benda berharga agar tidak hilang, disiplin prokes tetap digalakkan mengingat virus masih ada, jelas Kapolsek.


"Personel juga melakukan patroli ke obyek wisata Bali Bird Park dan Bali Reptile Park menyasar aksi premanisme, cegah kerawanan namun terpantau situasi aman dan kondusif.


"Dengan pelaksanaan patroli rutin ini diharapkan rasa aman dan nyaman pengunjung wisatawan dapat terwujud sehingga wisatawan betah berkunjung ke Wilayah Sukawati, tutup Kapolsek.  ***

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pantau Obyek Wisata Di Wilayah Sukawati Polsek Sukawati Pastikan Situasi Kondusif

Posting Komentar

0 Komentar