Berikan Kelancaran Pengguna Jasa Bandara Personil Polres Bandara Pengaturan Lalin di Solaria

 


Polres Bandara - Memberikan kelancaran dan kenyamanan para penumpang/pengguna jasa bandara, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menempatkan personilnya untuk melaksanakan atensi dan pengaturan lalin di area penyeberangan Solaria dropzone/pick up zone, Jumat (30/9/2022). 


Dalam melakukan tugasnya personil Polres Bandara bekerjasama dengan personil security Angkasa Pura melakukan kegiatan pengaturan disamping itu melakukan kegiatan himbauan-himbauan yang menyangkut ketaatan prokes dan himbauan kamtibmas. 


Menurut Perwira Pengawas (pawas) Polres Bandara Ipda I Wayan Budiana  mengatakan peningkatan penumpang sehingga perlu mendapat atensi dari petugas karena sangat rentan terjadi kemacetan lalu lintas.


“Makanya kita tempatkan personil di area koridor penyeberangan Solaria untuk kelancaran kepada para penumpang yang baru datang termasuk kelancaran lalin,”ujarnya seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Disamping itu sambung pawas, melakukan pengaturan lalin personil juga sesekali memberikan himbauan prokes kepada masyarakat. 


“Kita masih tetap himbau sambil mengingatkan pengguna jasa bandara untuk selalu taat prokes,”pungkasnya. (hum22)  

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama