Jumat Sehat Dalam Rangka HUT TNI Ke 77 Tahun, Kodim 1616/Gianyar Gelar Jalan Santai



Gianyar - Guna menjaga kebugaran tubuh, Prajurit dan PNS Kodim 1616/Gianyar beserta keluarga dilaksanakan kegiatan jalan santai yang dipimpin langsung oleh Pgs. Kasdim 1616/Gianyar seputaran Kota Gianyar. Jumat (30/9/2022).


Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu melakukan senam peregangan dipimpin oleh Bintara Operasi Serma Ariasa yang di ikuti seluruh personel Kodim 1616/Gianyar dan keluarga, kemudian dilanjutkan olah raga jalan santai mengelilingi seputaran Kota Gianyar sejauh lebih kurang 2 km dengan rute star di Mako Kodim menuju alun alun Kota Gianyar lanjut ke Jalan Majapahit, Jalan Kesatrian dan kembali ke Makodim 1616/Gianyar.


Pgs. Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Inf. Yan Rangga mengatakan, kegiatan jalan santai dalam kesempatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI ke 77 Tahun 2022. Menurutnya jalan santai menjadi salah satu momen untuk bisa menjalin silaturahmi antara prajurit dan PNS beserta keluarga besar Kodim 1616/Gianyar.


Dandim 1616/Gianyar. Letkol Inf. Hendra Cipta. S.Sos., ditempat terpisah mengatakan jalan santai dalam rangka memperingati Hari HUT TNI ke 77 tahun dilaksanakan untuk menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, melalui momen ini kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dengan seluruh keluarga besar Kodim 1616/Gianyar,” 


“Kegiatan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kodim 1616/Gianyar beserta keluarga, karena dengan adanya wabah Covid-19 ini kita jarang melaksanakan olah raga bersama,” jelasnya.


Dalam kegiatan Memperingati HUT TNI Ke-77, Kodim 1616/Gianyar, selain melaksanakan Gerak Jalan Santai, Senam Sehat Bersama, pembagian Doorprize juga menyediakan Pemeriksaan Mata Gratis oleh Nuansa Nirwana Optik Denpasar, tutup Dandim.  (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama