Anggaran Hampir Tembus 400 Juta Rupiah, Balai Desa di Rembang Ambruk

Foto : Balai Desa Sumber Glagah Rembang

PASURUAN - Atap Balai Desa Sumber Galagah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, yang lagi proses penggarapan Senin (09/01) kemarin ambruk.

Untungnya, peristiwa ambruknya atap itu tak memakan korban jiwa. Meski begitu kabarnya ada salah satu pekerja yang mengalami luka karena tetimpa reruntuhan.

Dilokasi, puing puing sisa reruntuhan rupanya sudah bersihkan dan tak tahu dimana keberadaannya. Kabar Lensa coba menanyakan, namun tak satu pun orang yang tahu keberadaannya.

Saat dikonfirmasi, Fathur Rozy Kepala Desa Rembang membenarkan kejadian ambrolnya atap Balai Desa yang masih proses pembangunan itu. 

Ditempat terpisah, Hendra selaku Camat Rembang mengatakan kalau itu merupakan musibah dan akan berkoordinasi dengan BPMD Kabupaten Pasuruan. "Itu musibah dan untuk kelanjutannya tetap akan berkoordinasi dengan BPMD" Kata Camat. 

Ambruknya atap bangunan itu hingga saat ini masih menyisakan banyak pertanyaan. Pasalnya, biaya yang digelontorkan oleh pemerintah dalam pembangunan tersebut menelan biaya hampir 400 Juta Rupiah._Bersambung

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama