Dibacok saat Berkendara, Warga Wonorejo Alami Luka di Kepala

Foto : Ilustrasi

PASURUAN - Semalam, peristiwa pembacokan terjadi di Desa Ngabar, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Korbannya diketahui bernama Saifudin, Warga Desa Karangasem, Kecamatan Wonorejo Pasuruan. Minggu (05/02).

Informasi yang dihimpun Kabar Lensa, kala itu korban pulang dari arah Sidogiri menuju Wonorejo sekitar pukul 11.30 malam. Sesampainya di Desa Ngabar, korban di-stop dua pria tak dikenal mengendarai sepeda motor. "Tiba tiba adik saya disuruh minggir disuruh turun oleh dua orang itu" kata Keluarganya.

Mendengar disuruh minggir, korban pun mengurangi laju kendaraan sambil menoleh ke belakang. Namun saat itu korban langsung dibacok oleh pria yang dari tadi membuntutinya. "saat noleh kebelakang, korban langsung dibacok kepalanya" imbuhnya.

Merasa nyawanya terancam, korban tancap gas dan langsung pulang ke rumahnya. Karena mengalami luka di kepalanya, korban akhirnya dibawa ke Puskesmas lalu dirawat di Rumah Sakit Bangil. "Saat ini ada di Rumah Sakit Raci katanya mau di operasi mas" kata kakaknya.

Keluarga berharap, pelaku pembacokan  terhadap Saifuddin cepat ditangani oleh polisi, agar warga masyarakat yang lain tidak was-was ketika berada di jalan raya "Saya berharap sebagai keluarga, pelaku segera ditangkap agar kami tenang di jalan" kata salah satu keluarganya.

Hingga saat ini, Kabar Lensa terus mencoba mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. Namun hingga berita ini dinaikan, Kabar Lensa masih belum dapat kabar itu.

(Yudie)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dibacok saat Berkendara, Warga Wonorejo Alami Luka di Kepala

Posting Komentar

0 Komentar