Warga Kejayan Tewas Tertimpa Galvalum Saat Kerja, Polisi Pasang Police Line Untuk Penyelidikan

Foto : Ilustrasi

PASURUAN - Warga Wonorejo heboh, dengan tewasnya seorang pria, saat berada di gudang toko bangunan, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Rabu (01/02).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wib. Korban diketahui bernama Tohir (40), warga Kedemungan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Seperti biasa, korban bersama rekannya melayani pembeli di toko pada jam 07.00 Wib. Setelah itu, korban dan 3 temannya pindah ke gudang. Disana korban naik diatas tumpukan galvalum untuk merapikan.

Namun nahas, tiba tiba tumpukan itu roboh dan korban pun terjatuh. Bahkan,  galvalum yang tadi dia naiki itu menimpa korban. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sebelum dikebumikan korban sempat dibawa ke RS. Soedarsono menggunanakan ambulance. Agar steril, tempat kejadian perkara (TKP) dipasangi Police line.

Saat dikonfirmasi Sukiyanto Kapolsek Wonorejo membenarkan adanya kejadian itu.  Menurut Sukiyanto, pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Masih dalam proses penyelidikan" kata Kapolsek. 

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama