Atap Sekolah Ambrol, DPR Akan Turun dan Canangkan Pokir

Foto : Murid TK / Inset : Gus Sobih & Atap Jebol

PASURUAN – Ambruknya atap Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) PKK Inayatus Shobiyin, Desa Sumberbanteng, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, akhirnya mendapat perhatian dari Dewan Pimpinan Daerah (DPR) Kabupaten Pasuruan, M. Shobih Asrori. Rabu (01/02).

Pria yang akrab disapa Gus Shobih itu, sudah punya niatan untuk segera meninjau lokasi kejadian. Bahkan, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan itu, akan menjadikan Pokok Pikiran (POKIR) dewan, sebagai penyambung lidah sekolah sekolah yang sudah memprihatinkan.

“Selain Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasuruan menganggarkan, kita (DPR) juga memakai Pokir biar cepat selesai” kata Gus Shobih.

Gus Shobih berharap, fraksi fraksi yang ada di DPR bisa mengalihkan Pokir-nya untuk kepentingan masyarakat dan anak anak. “Saya berharap semua fraksi untuk mengalihkan pokirnya, semua ini untuk kepentingan masyarakat dan anak anak kita” pungkas Ketua Komisi IV itu.

Sekedar mengingatkan, pada Senin (30/01) kemarin, atap ruang TK di Sumberbanteng ambruk, dan menimpa 2 siswa yang sedang belajar. 1 anak mengalami luka bagian kepala karena terkena material atap. Padahal, menurut sang guru, tempat itu dianggap aman meskipun ruangan belakangnya sudah bocor sejak musim hujan.

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama