Polres Gianyar Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023


Gianyar- Kepolisian Resor Gianyar menggelar Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Jumat (10/11/2023). 


Upacara Bendera peringatan Hari Pahlawan dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. dan diikuti oleh Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar selaku Inspektur Upacara saat membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia menyampaikan Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".


"Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan kelompok dan atau diri sendiri," Ujarnya. 


"Para pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi dengan tangan mengepal dan dada menggelora," Tegasnya. 


Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera.


"Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita," Tutupnya. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama