Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel, Wakapolres Pasuruan Pimpin Pengajian Rutin


PASURUAN - Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personel, Polres Pasuruan menggelar pengajian rutin seminggu sekali, dalam kesempatan kali ini dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H. yang dilaksanakan di Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan, Kamis (09/11/2023).


Kegiatan pengajian tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Pasuruan yang beragama Islam, baik anggota Polri maupun ASN Polres Pasuruan.


Tak hanya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian rutin ini merupakan bentuk pembinaan Mental dan Rohani bagi anggota Polri Polres Pasuruan.


Wakapolres Pasuruan mengatakan bahwa kegiatan pengajian rutin ini merupakan sebuah wadah untuk membentuk karakter dan akhlaq anggota Polri khususnya Anggota Polres Pasuruan agar menjadi lebih humanis dalam melaksanakan tugas yang berhadapan langsung dengan warga masyarakat di lapangan.


"Melalui pengajian rutin ini, kita harapkan sikap mental personel Polri tetap terjaga dengan baik dan dapat menciptakan hasil kinerja yang sukses pula serta maksimal, sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan citra Polri terus meningkat dan semakin baik di mata Masyarakat," ucap Kompol Aziz.


"Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan dan keselamatan oleh Allah SWT melalui pengajian ini, sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan ikhlas, penuh rasa syukur, dan rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan, dan kita semua berdoa kepada Allah SWT semoga wilayah hukum Polres Pasuruan selalu aman dan kondusif," pungkasnya. (&)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel, Wakapolres Pasuruan Pimpin Pengajian Rutin

Posting Komentar

0 Komentar