Kapolres Gianyar Sampaikan Pemilu Damai Dalam Acara Jumat Curhat


Gianyar-Polres Gianyar kembali melaksanakan program "Jumat Curhat" yang dilaksanakan di Desa Celuk Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Jumat (2/2/2024). 


Acara Jumat Curhat dihadiri langsung oleh 9 Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta masyarakat Desa Pakraman Celuk. 


Kapolres Gianyar menyampaikan Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat berupa kritik maupun saran guna meningkatkan pelayanan Polres Gianyar kepada masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mulai dari keselamatan berlalu lintas, penyalahgunaan narkoba serta ajakan Pemilu damai 2024.


"Kami juga menghimbau masyarakat di tahun politik ini untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, berbeda pilihan itu boleh namun jangan sampai bermusuhan," Ujar Kapolres Gianyar. 


Diakhir acara Jumat Curhat, Kapolres Gianyar juga membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, "semoga paket sembako yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat," Tutupnya. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama